Informasi tantang program “Joint Workshop Global Engineer in Asia 2016”Information about the program “Joint Global Workshop Engineer in Asia 2016”

Berikut ini adalah salah satu program yang diadakan bersama oleh ITS, KIng Mongkut University of Technology Thonburi (KMUTT) Thailand, Universiti Teknologi Malaysia (UTM), dan Ritsumeikan University, Jepang yakni “Joint Workshop Global Engineer in Asia 2016” yang tahun ini akan dilaksanakan pada 25- 30 Juli 2016 di KMUTT Thailand. Tahun ini merupakan ketiga kalinya program ini diadakan. Adapun peserta dari workshop ini hanya terbatas pada universitas tersebut dan mulai tahun ini National Tsing Hua University, Taiwan juga akan bergabung dalam program ini. Didalam program ini terdapat 3 bagian penting yaitu General Session, Poster session & 3MT Competition. Didalam program ini juga dapat mneingkatkan networking dengan mahasiswa maupun dosen dari universitas yang terlibat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dilihat pada link berikut : http://io.its.ac.id/jwge2016/.

Sebagai tambahan informasi program ini dikhususkan untuk mahasiswa S3 dan S2 (Tahun ke 2) aktif ITS/ ITS International Office akan mengcover biaya pesawat peserta terpilih dengan berbagai skema ( full, 50% & 30%) berdasarkan hasil seleksi internal nantinya kepada mahasiswa S3 dan S2 di Jurusan Bapak dan Ibu.

Bagi mahasiswa Bapak dan Ibu yang tertarik dengan program ini dapat mengirimkan dokumennya via email ke international@its.ac.id dan cc ke wahyuipm141@gmail.com, paling lambat 10 Mei 2016.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi sdr. Wahyu / Lely di international office atau melalui email di international@its.ac.id